JANGAN BIASAKAN TIDUR TELENTANG

Menurut penelitian yg di lakukan oleh para Profesor ahli dari jepang selama
hampir 20 tahun akhirnya mereka mengumumkan keputusan yg sangat mengejutkan
kita semua tentang cara kita tidur selama ini.

Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh para
peneliti dari Jepang. Berikut kutipan dari Prof. Dr. Yosihiro :

“Jika anda tidur janganlah sekali kali dengan posisi TELENTANG !! Karena
tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda. Beberapa survey telah
dilakukan dan menghasilkan bukti yg akurat.” Orang² yg tidur TELENTANG
akan mengalami gejala² sbb :

1. Susah bernafas
2. Tersedak
3. Pencernaan terganggu
4. Yg paling fatal, dapat menyebabkan KEMATIAN !!…

Oleh karena itu…. disarankan agar anda menghindari tidur TELENTANG,
sebab…

jangankan tidur TELEN TANG, TELEN BAUT saja bikin sengsara…. ..

Jadi disarankan cukup tidur tanpa MeNELAN apapun.. hehehe. . ….. makanya
jangan stress……😉

2 Comments

Filed under Personal

2 responses to “JANGAN BIASAKAN TIDUR TELENTANG

  1. mj_elmaestro

    Asl plz….
    Hehe..Mantap frank ngeblog make ur day is full ‘kolor’.
    ^_^
    Btw, tidur telentang juga bahaya kalo tidurnya bersebelahan sama gay spt u..(becanda,bro..)

    Dekat, terasa jauh ya? dah lama gak ketemu.Tambah imutnya u spt aq?

  2. frankyhaloho

    kau yang ga pernah keliatan….
    aslilah kita sesama penghuni pogung tapi jarang ketemu…
    main-main kau ke kost bah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s